Purple Bow Tie

Sabtu, 19 Mei 2012

gak nyangka -___-

waktu pagi tadi dara dateng kerumah buat ngajakin jogging ke mandala .. habis itu karena kesiangan akhirnya ke mandala jam stengah delapan ._. apalagi waktu dijalan itu pada ngeliatin berasa apabanget eh aku. mana si isa lodi ikut dan parahnya aku sma isa lodi sok sejoli gitu pake baju yang warnanya pink. berasa sok kembar ehh, bayangin gak sih risih banget ._. nyampe disana itu udh panas banget udaranya .. ya mana ada sih olga jam stengah delapan itu. yaudahlah lewatin aja, males nge posting nyaa ..
waktu udah nyampe rumah .. aku cerita-cerita sma dara kebetulan juga pas cerita itu lagi liat-liat blog. smpe aku cerita kalo suka sma ayam(samarandoangnamanya) si dara juga cerita kalo ayam itu namanya sma persis kayak nama orang yg dia suka. aku udh sempet mikir jangan-jangan dara itu tau ayam .. tpi untungnya ayam yg dia sukain itu temen geng adeknya .. gak tau kenapa perasaan udh lega banget, soo kayaknya aku yg terlalu lebay -__-

1 komentar: