Purple Bow Tie

Selasa, 22 Mei 2012

untittle

tadi pagi pas di sekolah waktu pelajaran bahasa inggris kayaknya sihh .. kan pada mainan umpet-umpetan tas .. nah aku kepikiran buat ngumpetin tasnya indri .. trus aku ngumpetin tasnya indri dibelakang triplek .. saking buru-buru kalau gak takut ketahuan duluan .. aku buru-buru keluar .. tpi udh twu jalannya sempit ehh masih agak sedikit cepet ya akhirnya kakiku nyilang dan udh gak kuat buat berdiri .. ya akhirnya gubrakkk dehh .. dan malunya hampir satu kelas twu ya untungnya yg cowok gtwu .. katanya sih waktu jatuh aku mirip orang yg siap-siap mwu terjun renang / kayak superman .. dan kayaknya aku kualat deh gara-gara ngumpetin tas nya indri u,u .. pada ngakak semua .. lutut ku sakit banget waktu pas sujud waktu lagi shalat dzuhur ternyata biru karena jatuh lagi .. ya udah jdi kapok aku ngumpetin tas orang .. ini gak penting di posting sih .. cuman mau ngasih tau aja kalau niat kita udh jelek pasti dpet balesannya .. kayak aku tdi niatnya mau ngumpetin tasnya indri ehh malah jatuhh -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar