Purple Bow Tie

Kamis, 21 Juni 2012

post digress

ini sih cuman asal posting aja kalik yaa .. waktu kejadian itu aku biasa aja, tpi emang gak bisa dilupain .. ngerasa jealous itu udh pasti tpi ya gmana ? dia tu kan gak tau dan gak pernah mau tau kalo aku suka dia, aku juga bingung kenapa aku bisa suka sma dia ? kemarin malem jam 10 itu belum bisa tidur .. gara-gara mikirin kejadian itu, ya udh deh dri pada susah tidur mendingan mainan hp aja .. sambil ngeliat-liat foto lama (betapaalaynyaaku) -___- pas banget buka foto waktu sma dia itu sih bukan foto di sengaja, tpi foto yg difotoin sma tiara .. awalnya sih gak suka ya tiara foto in gitu tpi lama-lama aku bluetooth juga dehh .. kalau lagi kangen biasanya buka foto itu tpi ngakak sendiri liat fotonya soal nya dia cupu banget, tpi tetep kece B) haha .. jdi inget kata orang-orang banyak hal yang belum kamu ketahui sma apang terlihat belum tentu yang sebenarnya dan aa yg gak terlihat mungkin itu yg sebenarnya .. haha! kok ngomongnya jdi ngelantur kesini .. emang sih untuk tolak ukur anak smp itu belum pantes mikirin orang yg bukan mukhrim nya, tpi muna banget orang yg belum pernah mikirin cowok .. haha .. udh deh segini dulu postingnya nanti tambah ngelantur isinya, sekedar posting lohh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar